Hubungan antara motivasi tujuan dan perilaku ala shineskin









Perilaku manusia di motivasi oleh suatu keinginan untuk mencapai tujuan. Apa tujuan kita melakukan sesuatu? Jawaban atas pertanyaan ini sering samar-samar dan kurang pasti.
Sebagaimana yang pernah disinyalir oleh sigmund freud:" orang sering tidak tahu pasti untuk apa mereka melakukan sesuatu" mengapa demikian? Menurut freud, ini tidak lain disebabkan kenyataan bahwa banyak tingkah laku yang dipengaruhi oleh kebudayaan bawah sadar manusia.
Harga Daftar Kosmetik Halal

Agar seorang pejabat pemimpin manager atau kepala bidang dapat mengetahui, meramal dan mengendalikan kegiatan yang dilakukan lakukan seseorang pada suatu waktu tertentu, maka percobaan tersebut terlebih dahulu harus tahu apa motif, nonto motif motif yang mendorong orang tersebut bertindak apa melakukan sesuatu.
Shineskin Original

Untuk tujuan penyederhanaan sebaiknya motif disamakan dengan kebutuhan yaitu suatu yang mendorong atau mengarahkan orang untuk melakukan sesuatu tetapi kebutuhan disini jangan dihubungkan dengan orgensi atau kepentingan atau keinginan yang mendesak suatu melainkan harus diartikan sebagai suatu dalam diri yang mendorong orang bertindak.
Shineskin Termurah
Manusia mempunyai banyak kebutuhan atau motif. Setiap motif melahirkan berjuang. Perilaku seseorang menyat dirangsang oleh keinginan untuk mencapai tujuan. Satuan dasar dari setiap perilaku adalah aktivitas, atau kegiatan. Dengan demikian perilaku dapat dikatakan sebagai serangkaian aktivitas atau kegiatan.
Seorang diantara kalian mengapa seseorang melakukan suatu tivitas tertentu dan bukannya aktivitas lainnnya? Wanita untuk dapat menjawab pertanyaan itu perlu tersebut harus diketahui atas dorongan atau kebutuhan yang menyebabkan orang melakukan aktivitas tertentu atau perilaku tertentu.
Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa yang menentukan perilaku adalah motif mana yang paling dominan atau paling dirasakan pada waktu itu dan tujuan merupakan ujung akhir dari lingkaran motivasi yang mengundang semua kegiatan untuk mencapainya.

Dari uraian di atas jelas bahwa terdapat hubungan yang kait mengkait antara motivasi, tujuan dan perilaku. Yang ada pada diri seseorang akan mengarahkan orang tersebut untuk mencapai tujuan sedang usaha untuk mencapai tujuan ini menimbulkan perilaku, baik yang berupa kegiatan yang terarah ketujuan atau aktivitas tujuan itu sendiri.

Untuk lebih jelas, ikuti contoh sederhana berikut. Misalkan ada seseorang yang sedang kelaparan. Orang yang sedang kelaparan pasti akan terdorong oleh keinginan untuk memuaskan rasa lapar tersebut. Dorongan untuk memasukkan rasa lapar menentukan suatu aktivitas tujuan yaitu bagaimana mendapatkan nasi untuk memeuasi rasa lapar tersebut.

Keinginan orang yang dalam keadaan lapar untuk mencapai tujuan akan menimbulkan perilaku tertentu. Perlakuan terhadap kedudukan bisa dilihat dari semua usaha yang dilakukan orang itu untuk memperoleh nasi. Salah satu kemungkinan ialah bahwa ia pergi ke restoran membeli nasi atau kalau tidak ada uang, yang meminta-minta atau merampas orang lain. Semau saya ini dilakukan untuk mencapai aktivitas tujuan, yaitu makan.
Shine Skin Gold

Jangkah lelantaraning punya dorongan dengan tercapainya tujuan bisa singkat dan bisa pulau salah nama bahkan ada kalinya berbagai tujuan tidak berhasil dicapai sama sekali.
Antara timbulnya durungan untuk memeuasai rasa lapar dengan tercapainya tujuan makan nasi seperti digambarkan diatas biasanya berlangsung cepat. Topical timbul adalah dukungan untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi, hanya menjadi pimpinan yang dihormati ini bisa berlangsung lama. Untuk menjadikan penyayang dermatik harus meningkatkan karo jinnya terlebih dahulu hanya dengan menjadi kepala bidang disuatu jawatan tertentu. Tetapi kini membutuhkan keahlian, ketekunan dan banyak faktor lainnya. Proses ini bisa berlangsung bertahun tahun. Bahkan dalam banyak kasus adakalanya tujuan yang diinginkan tidak pernah tercapai sama sekali.
Kosmetik Yang Aman Dan Halal

Komentar

Postingan Populer