Ini dia Trik SPA Tanpa Harus ke Salon



Kesibukan selama beberapa hari belakangan pasti membuatmu lelah, jenuh dan kurang bersemangat. Jika sudah begitu, maka tiba saatnya untuk melakukan relaksasi. Salah satu trik yang memanjakn kulitmu para cewek adalah perawatan tubuh di spa. Akan tetapi, harganya terlalu mahal kalau kamu mau sering melakukannya.

Cara Efektif Menlindungi Kulit dari Sinar Matahari




Jual Cream Liquid Wajah

Sebetulnya, masih ada cara lain untuk mendapatkan tubuh segar dan terawat dengan tidak memakan biaya dan waktu. Kamu bisa menerapkan homemade spa yaitu menggunakan bahan-bahan alami yang mudah dan murah di rumah. Dengan menerapkan trik simple ini, kamu sudah bisa merasakan pengalaman relaksasi layaknya perawatan di spa. Ikuti Tips spesial untukmu berikut ini.

1. Usahakan suasana ruangan menenangkan agar kamu bisa rileks dan nyaman selama perawatan
Apabila kamu ingin melakukan spa di kamar, atur cahaya lampu kamar agar tidak terlalu terang sehingga cukup kondusif untuk melakukan pernapasan dalam dan menyembuhkan. Atau gunakan cahaya lilin yang jauh lebih lembut, tetapi  masih memungkinkanmu untuk melihat terutama jika kamu ingin berelaksasi sambil membaca.

2.  Selanjutnya, lakukanlah perawatan wajah untuk membuka pori-pori dan memaksimalkan tahap perawatan berikutnya

Hal pertama yan harus dilakukan yaitu bersihkan wajah dengan pembersih yang cocok untuk kulitmu. Lakukan penguapan dengan cara merendam handuk ke dalam air panas kemudian letakkan pada wajah. Diamkan sampai wajah menyerap uap selama 5-6 menit untuk membuka pori-pori dan mengeluarkan kotoran secara efektif. Lalu, oleskan masker wajah sambil pijat kulit selama beberapa saat dan diamkan. Kamu bisa menggunakan masker alami yang terbuat dari campuran pisang dan madu, yoghurt dan madu, atau stroberi dan oatmeal. Jangan lupa tutup mata dengan potongan mentimun untuk menyegarkan area mata, ya!

Jual Shineskin Online

3.  Setelah merawat wajah, lanjutkan dengan perawatan rambut supaya sehat dan berkilau.

Rawat rambutmu dengan masker alami yang dapat dijadikan dari bahan alami. Kamu bisa menggunakan campuran alpukat dan minyak zaitun. Tidak hanya murah, masker alpukat dan minyak zaitun berfungsi untuk membuat rambut berkilau tanpa alergi.

   Haluskan alpukat, kemudian campur dengan minyak zaitun secukupnya. Oleskan pada rambut dengan merata. Pijat lembut kulit kepala supaya nutrisinya meresap, akar rambut menjadi lebih kuat dan sehat, sekaligus memberi efek relaksasi. Sembari menunggu masker rambut terserap, bungkus rambut dengan handuk yang sudah direndam air hangat atau gunakan shower cap. Diamkan selama 30 menit.

Kosmetik Yang Aman Dan Halal

Komentar

Postingan Populer