Yuk Tampil Awet Muda ala Shineskin Indonesia




Kondisi Kulit yang Kompleks di Usia 50-an Keatas


Jika anda sekarang berusia 50-an mungkin anda berpikir bahwa menggunakan make-up yang tebal adalah solusi menutupi wajah anda yang mulai keriput. Dan apabila Anda telah rajin menggunakan perlindungan terhadap matahari dan juga melakukan rutinitas perawatan kulit, Anda mungkin akan terlihat jauh lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Namun apabila Anda belum sepenuhnya komitmen untuk merawat kulit Anda, itu bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk semangat menggunakan produk perawatan kulit anti-penuaan (anti-aging) yang dapat membantu membuat Anda terlihat semuda yang Anda rasakan.

Umur Idea Mulai Mengunakan Makeup


Kekhawatiran yang sering dirasakan ketika usia 50-an

Seberapa sering anda melakukan perawatan yang telah dilakukan terhadap kulit Anda, perubahan kulit secara alami tidak bisa dihindari, seperti kulit mengendur, munculnya kerutan sertanwarna kulit tidak merata akan dimulai pada usia 50-an.

Solusi Sederhana agar tetap terlihat muda

Penuaan memang tidak bisa dihindari,namun namun hal itu bukan berarti Anda sudah tidak bisa mendapatan kulit mulus seperti dulu. Produk yang memiliki kandungan Retinoid bisa membantu mempercepat pergantian permukaan sel sehingga dapat memperlihatkan kulit barunya, mengurangi munculnya garis-garis halus dan juga kerutan. Kandungan Niacinimide dan NAG (N-Acetyl Glucosamine) juga merupakan dua baha utama lainnya yang berkontribusi  untuk lebih mencerahkan penampilan wajah Anda.

 Cara meremajakan kulit Anda di usia 50-an

1. gunakan pelembab SPF. Pelembab yang ada SPFnya  adalah kunci utama untuk mendapatkan kulit kencang

2. Gunakan  krim yang berbahan dasar Retinoid. Retinoid dapat membantu menghlangkani tampilan garis-garis halus, kerutan dan juga bintik hitam dengan cara mempercepat pergantian permukaan sel. Gunakan pelembab di pagi dan sore hari dalam keadaan kulit bersih. Anda juga bisa menggunakan  pelembab yang mengandung bahan-bahan seperti antioksidan, termasuk vitamin E dan C, dapat membantu mencegah kerusakan permukaan kulit akibat radikal bebas.




Komentar

Postingan Populer